Di Karantina, Ramli X Factor Doyan Nge-Jam Bareng Sulle

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Di Karantina, Ramli X Factor Doyan Nge-Jam Bareng Sulle Ramli ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Karantina adalah masa di mana kita diisolasi dari dunia luar untuk sebuah training agar menjadi lebih baik lagi. Seperti halnya ajang pencarian bakat X Factor ini yang punyai karantina dalam bagian acaranya.


Ramli Nurhappi, merasakan perbedaan mendasar berada di rumah karantina. Dirinya harus berinteraksi dengan orang-orang baru dan karakter yang berbeda dengan keluarga di rumahnya.


Banyak keseruan dirasakan oleh cowok asal Sukabumi ini saat menjalani karantina. Satu kamar dengan Sulle dan Aldi, Ramli sering bergurau bersama.


Ramli temukan pengalaman baru di karantina ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoRamli temukan pengalaman baru di karantina ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Selain tertawa bersama,  ketiga orang ini punya cara khusus isi waktu luang. "Kita bertiga tuh bawa alat musik. Kita bisa jamming bareng dan bagi ilmu," ungkapnya saat ditemui di Studio RCM, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (30/6).


Beda aliran bukan masalah, ketiga orang ini mantap bawakan lagu bersama dengan menyatukan soul masing-masing. "Bang Sulle rock, Aldy blues saya R&B itu kadang kita satuin pas jamming," kata Ramli.


Setelah ikut ajang X Factor, cowok yang duduk di kelas tiga SMA ini akui makin sibuk. "Dari kegiatan udah kerasa banget. Wow, yang dulunya cuma pelajar sekolah doang sekarang padat," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending