PT. DMS Berikan Merchandise Spesial Buat Fans Taylor Swift

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

PT. DMS Berikan Merchandise Spesial Buat Fans Taylor Swift Taylor Swift
Kapanlagi.com - Ribuan fans Taylor Swift harus menelan kekecewaan, lantaran gagal menonton idola manggung di MEIS Ancol pada 4 Juni 2014 mendatang. Kegagalan tersebut dikarenakan ada kesalahan sistem penjualan tiket secara online antara PT. Digital Makmur Sejahtera (DMS) dengan PT. Lams.


PT DMS selaku tiketing partner dalam konser Taylor Swift The Red Tour Concert 2014 berupaya mengurangi kekecewaan pelanggan yang sudah membeli tiket. Oleh karena itu, PT. DMS tidak hanya mengembalikan tiket sebesar harga tiket yang dijual, tapi juga akan diberikan merchandise exclusive Taylor Swift.


"Dalam waktu dekat ini kita fokus untuk pengembalian uangnya terlebih dahulu. Mekanisme pengembaliannya sama seperti waktu membeli tiket," ujar Emil Iskandar Head of Corporate communication PT. DMS saat menggelar jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan (19/5).


Sebagai bentuk permohonan maaf, Merchandise yang akan diberikan sengaja dirancang baru dan tidak diperjual-belikan di mana-mana. Selain itu merchandise ini sangat eksklusif dan berbeda dengan apa yang ada di pasaran


Taylor Swift/@FamflynetTaylor Swift/@Famflynet


"Merchandise, sudah konsultasi sama label. Ada CD dan DVD Red Tour Concert, CD juga kita siapkan khusus dan eksklusif dengan packaging didesain khusus oleh label Universal. Kita akan bagikan ke seluruh tiket yang sudah terjual," katamya.


Insiden ini terjadi karena kesalahan sistem yang digunakan oleh PT DMS yang hanya mencatat tiket berjenis Gold dan Ruby saja, sedangkan tiket Silver dan Bronze tak terdeteksi dalam database mereka. Tercatat 600 tiket yang akan dikembalikan dan nantinya akan diberikan merchandise ekskulsif.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending