Taylor Swift Sarankan Selena Gomez Balas Dendam ke Bieber

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Taylor Swift Sarankan Selena Gomez Balas Dendam ke Bieber Taylor Swift
Kapanlagi.com - Sebagai seorang sahabat, Taylor Swift memberikan saran untuk Selena Gomez dalam mengatasi kegalauannya. Dia meminta Selena untuk membalas dendam dengan cara menulis lagu tentang Justin Bieber.


Taylor menganjurkan cara seperti yang biasa ia lakukan ketika patah hati. Menurut pelantun lagu I Knew You Were Trouble ini, 'balas dendam' tersebut untuk membuktikan bahwa dirinya sudah move on dari mantan kekasihnya.


"Taylor menantang Selena untuk menulis perasaan dan emosinya terhadap Justin Bieber ke dalam lagu," ujar seorang sumber dekat Selena.


Tak hanya itu, kabarnya Taylor juga menawarkan sebuah kolaborasi dengan Selena. Mungkin dengan kesamaan nasib percintaan pastinya akan memudahkan dalam penggarapan sekaligus penghayatan lagu.


Selena Gomez - Justin Bieber/@FameflynetSelena Gomez - Justin Bieber/@Fameflynet



"Taylor banyak membantu Selena dalam pemulihan hatinya. Tidak heran lagi jika rencana duet ini akan terwujud nantinya," tukas sumber tersebut.


Seperti kita ketahui Selena dan Justin memiliki hubungan asmara yang rumit. Mereka bisa saja putus dan kemudian balik mesra seolah tidak terjadi apa-apa. Akankah Selena bakal memenuhi permintaan Taylor Swift nantinya?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(cst/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending