Artwork Bakal Single Iggy Azalea Mirip 'Anaconda' Nicki Minaj

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Artwork Bakal Single Iggy Azalea Mirip 'Anaconda' Nicki Minaj Iggy Azalea - Nicki Minaj © istimewa

Kapanlagi.com - Rapper sekaligus penyanyi asal Australia, Iggy Azalea, akan segera meluncurkan single terbaru yang berjudul Mo Bounce pada, Jumat (24/3). Hal tersebut diungkapkannya langsung lewat kicauan di Twitter.


"Kalian berhasil menyusun bukti-bukti yang ada menjadi satu! Single baruku #MoBounce hadir pada Jumat! (24/3). Bersiaplah," tulis Iggy dalam sebuah tweeet.


Bersamaan dengan kicauan tersebut, ia menunggah sebuah gambar yang mana adalah artwork dari single tersebut. Bernuansa Glitch, ada sosok Iggy di sana berpose jongkok menggunakan bikini string serta high heels di kedua kakinya.


Kicauan Iggy Azalea mengenai single terbarunya 'Mo Bounce' © Twitter.comKicauan Iggy Azalea mengenai single terbarunya 'Mo Bounce' © Twitter.com


Kalau dilihat-lihat pose Iggy ini mirip dengan salah satu pose dari rapper wanita dunia lainnya, Nicki Minaj. Dalam artwork singlenya pada tahun 2014, Anaconda, Nicki tampak berpose sama dengan Iggy. Namun Nicki menggunakan kostum yang berbeda bikini string berwarna pink serta sneaker biru. Angle pengambilan fotonya pun berbeda.


Artwork 'Anaconda' Nicki MinajArtwork 'Anaconda' Nicki Minaj


Selain itu, Iggy telah mengunggah foto dari beberapa momen yang rupanya diambil ketika ia melakukan syuting klip single barunya tersebut. Namun, belum ada penjelasan lebih jauh soal masalah tersebut.


Iggy Azalea telah meluncurkan single-single yang berhasil mencuri perhatian dunia seperti Fancy (2014) Black Widow (2014) serta Team (2016). Nah, apakah nantinya single baru ini akan mencatatkan hal yang sama seperti itu?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/otx)

Rekomendasi
Trending