Petra Sihombing Enjoy Garap Lala Karmela Dan Sheryl Sheinafia

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Petra Sihombing Enjoy Garap Lala Karmela Dan Sheryl Sheinafia Petra KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Petra Sihombing tidak hanya sibuk dengan penggarapan proyek untuk dirinya sendiri. Cowok berwajah ganteng ini juga jadi jujukan cewek-cewek cantik.


Ternyata, Petra sibuk menjadi produser dari beberapa artis. Nama-nama cewek cantik yang mendaulat Petra sebagai produser adalah Sheryl Sheinafia dan Lala Karmela.


"Iya, lagi ngerjain albumnya Lala Karmela. Kemarin baru rilis satu single A Night to Remember. Terus lagi ngerjain lagunya Sheryl. Terus kemarin lagi iseng bikin remix gitu. Teman gue punya band indie gitu," ungkap pria yang mahir bermain gitar yang ditemui markas KapanLagi.com®.


Petra Sihombing enjoy jadi produser KapanLagi.com®Petra Sihombing enjoy jadi produser KapanLagi.com®


Cowok kelahiran Jakarta ini menyatakan bahwa beberapa nama di atas memintanya secara pribadi untuk menggarap lagu-lagu tersebut. "Kalau Lala dan Sheryl memang mereka minta. Terakhir itu ngerjain singlenya Vidi. Gue bikin aransemen. Masih mulai dan belajar-belajar," ceritanya.


Ketika ditanya tentang keasyikan menjadi produser dia memang antusias dengan pekerjaan ini. "Dari dulu memang terbiasa produce lagu sendiri ya. Banyak proses seru yang emang gue dari kecil lebih suka seperti itu daripada nyanyi," ungkapnya


Petra mengatakan tidak akan puas dahulu dengan prestasinya menggarap artis-artis ternama. Dia juga menyatakan sangat bersyukur apabila nanti dia akan sukses dan terkenal sebagai orang di balik layar para musisi ternama.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending