Petra Sihombing Tak Sengaja 'Serempet' Cinta Lagi

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Petra Sihombing Tak Sengaja 'Serempet' Cinta Lagi Petra Sihombing ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Paras ganteng, bersuara indah, dan punya skill musik yang ciamik, bisa dibilang kalau Petra Sihombing adalah penyanyi yang lengkap. Selain tengah menggarap album barunya, pelantun Mine ini juga sedang mempersiapkan beberapa kegiatan lainnya terutama single anyar.


"Lagi kerjain album baru terus promo single baru judulnya Semua Tentang Dirimu dan lagi mem-produce beberapa orang juga. Terakhir kan album repacked judulnya MINE. Cuma ada tambahan 2 track dari album sebelumnya. Sekarang lagi proses pembuatan demo album baru. Udah jadi 20 lagu tapi bakal dipilih 15 lagu. Belum direkam serius," ungkap Petra Sihombing saat berkunjung ke markas besar KapanLagi.com®.


Ia pun menceritakan sedikit kisah di balik single barunya itu. Hanya saja, diakui Petra kalau single barunya tersebut sebenarnya belum resmi dirilis dan masih dipromokan lewat Televisi dan Radio saja.


"Sebetulnya single yang lagi dipromoin belum resmi jadi single, cuma dibawain untuk promo ke televisi dan radio aja. Ini diciptain sama teman aku namanya Gani. Ceritanya soal pasangan yang berpisah, balikan, dan akhirnya nikah. Prosesnya cepat, teman aku bikin reff-nya terus aku dengerin kok bagus dan aku suka. akhirnya kami sama-sama bikin dan saya bawa ke studio," lanjutnya.


Tetap bertema cinta, Petra Sihombing hanya membedakan fokus dan kata-kata saja ©KapanLagi.com/Budy SantosoTetap bertema cinta, Petra Sihombing hanya membedakan fokus dan kata-kata saja ©KapanLagi.com/Budy Santoso


Petra sendiri mengungkapkan kalau dirinya hanya mengurus sisi aransemen saja pada lagu ini. Hanya saja, akan ada perbedaan tentang tema cinta yang sepertinya sudah cukup melekat pada sosoknya.


"Di album baru justru tidak akan banyak cerita soal cinta. Udah agak bosen 3 album tentang cinta. Nanti bakal soal kehidupan sehari-hari aja sih," jelasnya.


"Tapi pada akhirnya lagu yang saya tulis sebenarnya bukan soal cinta tapi nyerempet aja. Kalau ngomong soal persahabatan ada aja hubungannya dengan cinta. Yang mau gue gue bedain adalah fokusnya dari kata-katanya," tambah Petra.


Meski berbeda, bukan berarti ia ingin menunjukkan perbedaan dirinya di album baru nanti. "Gak mau nunjukin apa-apa sih ya. Sebagai musisi ada waktunya untuk berkembang. Apa yang orang persepsikan tentang Petra yang dulu dan sekarang akan berubah dengan sendirinya," tutupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending