Permintaan Maaf Liam Payne Bikin Emosi Para Directioners Meledak

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Permintaan Maaf Liam Payne Bikin Emosi Para Directioners Meledak Liam Payne ©splash
Kapanlagi.com - Video menghisap ganja dua personel One Direction, Louis Tomlinson dan Zayn Malik, memang menghebohkan semua orang belakangan ini. Tak mau berlarut-larut, Liam Payne pun segera meminta maaf atas ulah dua temannya tersebut.


"Aku menyayangi kawan-kawanku dan mungkin mereka telah kehilangan kontrol karenanya aku minta maaf. Kami baru berusia dua puluh tahunan yang masih sering bertindak bodoh," kata Liam lewat Twitter.


Liam juga mengungkapkan kalau keadaan mereka yang harus tumbuh dewasa di lingkungan yang tak biasa. Rutinitas dan popularitas sebagai boyband fenomenal telah mempengaruhi proses kedewasaan mereka selama ini.


One Direction dihebohkan video ganja ©fameflynetOne Direction dihebohkan video ganja ©fameflynet


Beberapa fans terlihat senang dengan permintaan maaf ini. Soalnya, mereka memang telah lama menunggu pernyataan One Direction terkait skandal menghisap ganja. "Aku sangat bersyukur memilikimu di dalam hidupku," ujar seorang fans, @i1DCupcakes.


Liam nampak begitu tulus menanggung 'dosa' Zayn dan Louis, tidak juga sedikit para fans yang sangat terharu. Rupanya, fans tidak menyalahkan Liam sama sekali atas bocornya video menghisap ganja yang direkam dalam perjalanan konser di Peru tersebut.


"Liam kamu enggak salah apa-apa, hentikanlah," ujar Littlebirdylou. "Air mata sedang mengalir di wajahku," tambah @mofoinpayne.


Meski sudah minta maaf, namun Liam dan pengacara One Direction terus melakukan investigasi terkait bocornya video Zayn dan Louis ini di internet. "Para personel inginkan video itu dihapus dan ingin membatasi serta melepaskan diri atas kejadian ini," ucap seorang sumber dikutip dari Mirror.



 


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mirr/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending