Perlahan, Tom DeLonge Mulai Buka Rahasia Album Baru Blink 182!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Perlahan, Tom DeLonge Mulai Buka Rahasia Album Baru Blink 182! Blink 182 ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Oktober lalu, Blink 182 baru saja menyatakan kalau album baru mereka akan rilis tahun depan. Meski tidak akan terlalu bicara banyak, rupanya sang frontman, Tom DeLonge, mulai ungkap sedikit rahasia album baru mereka.


Ketika diwawancarai di sebuah stasiun radio, Tom mengaku kalau di album baru Blink 182, mereka akan mendapat bantuan. Ya, Tom mengaku sudah mendapatkan sosok partner yang pas untuk menggarap album ini


"Kami sudah mencari partner yang pas untuk mengerjakan album baru itu. Setelah semalam aku mendapat email, aku langsung setuju kalau orang ini akan menjadi partner hebat di album kali ini," ujar Tom.


Blink 182 ©FameflynetBlink 182 ©Fameflynet


Padahal, kalau melihat komentar Mark Hoppus pada pertengahan tahun lalu, Mark menyatakan kalau mereka sudah memulai proses record sejak tahun ini. Menjadi aneh ketika Tom tiba-tiba menyatakan ada sosok lain yang akan membantu mereka dalam pengerjaan album baru Blink 182.


Selain berbicara soal Blink 182, menjadi wajar ketika Tom membawa nama Angels And Airwaves. Ya, band lain bentukan Tom ini juga tengah mempersiapkan peluncuran albumnya.


Meski begitu, para fans Blink 182 boleh bersenang hati. Pasalnya, album ini menjadi full album kedua sejak mereka kembali reuni di NEIGHBORHOODS, 2011 silam.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(alt/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending