Wih, Blink 182 Siap Untuk Garap Album Baru!

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diterbitkan:

Wih, Blink 182 Siap Untuk Garap Album Baru! Blink 182 @fameflynet
Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya dikabarkan Blink 182 bakal menjadi salah satu penampil utama di Reading and Leeds Festival, kini trio pop punk ini hadir dengan kejutan lainnya. Dari yang dilansir oleh NME, mereka tengah bersiap untuk menggarap album baru.


Band ini mengungkapkan kalau dalam beberapa minggu ke depan sudah siap untuk masuk studio kembali. Nantinya album ini merupakan tindak lanjut dari rilisan terakhir mereka, NEIGHBORHOODS di 2011 silam.


Sang frontman Tom DeLonge mengutarakan perihal persiapan band-nya untuk kembali ke studio ini. "Kami saat ini tengah menjalani proses penulisan lagu, kemudian akan dilanjutkan di studio, untuk merekam lagu pertama," terangnya.


Blink 182 @fameflynetBlink 182 @fameflynet


Dirinya juga menambahkan perihal kapan pastinya album ketujuh band-nya ini di rilis. "Mungkin pada musim panas tahun depan, tapi kita lihat saja perkembangannya nanti," ungkapnya.


Di lain hal, DeLonge juga membahas mengenai perayaan 15 tahun dari album ENEMA OF THE STATE. "Aku tahu ini adalah rekaman terbaik kami. Band ini besar karena rilisan ini dan akhirnya mampu membawa kami menjelajahi berbagai tempat di muka bumi ini. Bahkan, kami pun sukses membuat label terkejut," ungkapnya antusias.


Pada 2012 kemarin, Blink 182 juga sempat merilis sebuah EP berjudul DOGS EATING DOGS. Selain itu, kini Tom juga tengah disibukkan dengan persiapan perilisan album Angels & Airwaves pada moment Hallowen ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/fnd)

Rekomendasi
Trending