Penuh Warna Warni, Citra Scholastika Saingi Hebohnya Dufan?

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Penuh Warna Warni, Citra Scholastika Saingi Hebohnya Dufan? Citra Scholastika @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Program televisi DAHSYAT telah menginjak usia tujuh tahun. Untuk merayakannya, RCTI akan menggelar rangkaian acara super keren dan  pastinya akan diramaikan oleh deretan artis maupun musisi kondang tanah air.


salah satu penyanyi yang siap menghebohkan acara ini adalah Citra Scholastika. Kehadiran pelantun Everybody Knew ini pastinya akan membuat rangkaian ulang tahun Dahsyat semakin istimewa.


Citra sendiri juga tak mau tampil ala kadarnya dalam acara tersebut. Dia sudah berjanji akan memberikan penampilan paling heboh ala Dufan.


Citra Scholastika @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoCitra Scholastika @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Citra nggak pengen biasa-biasa aja. Pokoknya penampilan ngalahin Dufan, penuh warna-warni kegembiraan," canda Citra Scholastika.


Di sisi lain, penampilan Citra pada acara ulang tahun DAHSYAT nanti bukanlah sebuah hal baru baginya. Penyanyi cantik itu memang beberapa kali ikut berpartisipasi dengan para musisi lain tentunya.


"Iya, Citra sering banget turut berpartisipasi dan nggak ingin yang biasa aja," tutur penyanyi kelahiran 5 Juni 1993 itu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending