Penjualan Merosot, Kylie Minogue Hengkang Dari Label

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Penjualan Merosot, Kylie Minogue Hengkang Dari Label Kylie Minogue
Kapanlagi.com - Sekian lama menjalin kerjasama dengan Parlophone, Kylie Minogue kini memutuskan untuk mengakhirinya. Kylie memilih hengkang dari label yang telah bersamanya selama 15 tahun.


Alasan Kylie memutuskan kontraknya karena kecewa dengan angka penjualan album KISS ME ONCE yang dirilis bulan Maret tahun ini. Meski album ini berada di peringkat dua pada penjualan album, namun hanya terjual sebanyak 60.000 copy.


"Kontrak dengan Parlophone telah berakhir. Dia memilih untuk hengkang dari label, namun Kylie terhambat karena dia masih berada di naungan Parlophone untuk album terakhirnya," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Digital Spy.


Kylie Minogue/@FameflynetKylie Minogue/@Fameflynet


Berbagai upaya telah dilakukan oleh Kylie untuk menaikkan penjualan albumnya. Dia pun rela menjadi juri The Voice hanya agar bisa mempromokan albumnya, namun upaya ini tak diimbangi dengan upaya dari label.


"Melihat angka penjualan yang sangat kecil, wajar jika Kylie kecewa. Dia telah mengupayakan apapun termasuk jadi juri The Voice yang mana ia tidak inginkan, tetapi penjualan album tetap gagal," papar sumber tersebut.


Kylie menanda tangani kontrak dengan Parlophone pada tahun 1999 untuk album LIGHT YEARS. Album ini meraup sukses besar dan mengantarkannya menjadi bintang pop.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending