Ozzy Osbourne: The Beatles Mengubah Hidupku

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Ozzy Osbourne: The Beatles Mengubah Hidupku Ozzy Osbourne
Kapanlagi.com -
Setiap manusia pasti memiliki titik balik dalam kehidupannya. Sebuah momen di mana dia merasa harus melakukan sebuah perubahan. Seperti halnya Ozzy Osbourne yang serasa mendapat pencerahan ketika mendengar lagu dari The Beatles.


Rocker gaek ini mengungkapkan bahwa lagu She Loves You milik The Beatles lah yang mengubah hidupnya untuk menjadi musisi. Jauh sebelum menjadi vokalis Black Sabbath, hidup Ozzy begitu berantakan. Dia keluar dari sekolah dengan melakukan pekerjaan serabutan sebagai buruh kasar dan lainnya.


Aku banyak terpengaruh dengan berbagai lagu, namun yang paling mengena adalah She Love You milik The Beatles
Ozzy Osbourne




"Aku banyak terpengaruh dengan berbagai lagu, namun yang paling mengena adalah She Love You milik The Beatles," ujar Ozzy.


Inspirasi Terbesar Ozzy OsbourneInspirasi Terbesar Ozzy Osbourne


Rocker legendaris ini masih ingat benar momen di mana dia serasa tersengat oleh petir. Melalui radio usang yang ia bawa, Ozzy pun dibuat takjub dengan lagu tersebut.


"Aku berjalan menyusuri jalan Aston pada suatu hari dengan membawa radio transistor berwarna biru kesayanganku. Tiba-tiba She Love You berkumandang, dan aku dibuat terkejut. Lagu ini mengubah hidupku selamanya dan membuatku memiliki pilihan dalam melakukan sesuatu," kenangnya.


Cukup aneh sebenarnya, karena Ozzy memilih genre yang berbeda dengan The Beatles, terlebih suaranya juga tak sama dengan John Lennon. Namun Ozzy mengakui bahwa dia terinspirasi untuk menjadi besar seperti mereka. Sebuah asa yang akhirnya tercapai.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending