Pee Wee Gaskins Siapkan Kejutan di Konser 5 Seconds of Summer

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Pee Wee Gaskins Siapkan Kejutan di Konser 5 Seconds of Summer Pee Wee Gaskins © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com -
6 Maret mendatang, Indonesia bakal kedatangan band yang tengah populer dan digandrungi kaum hawa, 5 Seconds of Summer dalam konser yang bertajuk Sound Live Feels Live. Pihak penyelenggara sendiri sudah memberikan konfirmasi jika Pee Wee Gaskins bakal jadi band pembuka untuk konser besar itu.


Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Dochi CS berkolaborasi atau jadi pembuka band luar negeri. Selain itu, Pee Wee Gaskins memang memiliki alur musik yang cukup sama dengan 5 Seconds of Summer, yakni Pop Punk.


"Kalau band luar udah beberapa kali (kolaborasi), contohnya Green Day. Konsep nggak beda jauh kayak perform biasanya," ujar Sansan sang gitaris ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (11/2).
Pee Wee Gaskins jadi band pembuka 5 Seconds of Summer © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoPee Wee Gaskins jadi band pembuka 5 Seconds of Summer © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho
Hingga saat ini Dochi CS belum menentukan lagu apa yang akan mereka jadikan pembuka untuk konser Sound Live Feels Live nantinya. Omo sang synthesizer menyebut jika mereka akan menentukan hal itu setelah melihat suasana crowd di hari H.


Seperti biasa, Pee Wee Gaskins akan menyajikan aransemen yang berbeda untuk lagu-lagunya nanti. Mereka juga bakal memberikan kejutan-kejutan lain untuk fans yang datang agar suasana jadi ramai dan 5 Seconds of Summer bisa tampil dengan maksimal.


"Pasti bakal ada perubahan aransemen, karena setiap manggung kita nggak pernah sama," pungkas Sansan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending