Fairuz A Rafiq dan Nassar KDI Isyaratkan Duet Janda-Duda

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diterbitkan:

Fairuz A Rafiq dan Nassar KDI Isyaratkan Duet Janda-Duda Fairuz A Rafiq dan Nassar KDI. Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Fairuz A Rafiq nampaknya meneruskan tahta A Rafiq di blantika musik dangdut tanah air. Lagu hits yang mengiringi nama besar sang papa, yakni Pandangan Pertama, Fairuz kemas ulang dengan nuansa yang lebih segar.


Ditanya apakah akan me-remix lagu-lagu A Rafiq yang lain, Fairuz mengisyaratkan kemungkinannya. Lebih lanjut, ia mengaku akan mengobrol dengan Nassar KDI untuk peluang duet mereka berdua.


"Dari kemarin udah banyak yang nanyain itu. Kemarin ketemu Nassar, dia fans papa, dia juga ditawarin (duet). Kita ngobrol, tapi nggak tau kapan. Duet kita kata dia lucu, apalagi aku janda dia duda," kata Fairuz saat ditemui di iSound Studio, Ruko Margaguna, Radio Dalam, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (25/9).


Fairuz A Rafiq. Foto: KapanLagi.comFairuz A Rafiq. Foto: KapanLagi.com


Perbedaan label antara dirinya dan Nassar nampaknya bukan masalah yang berarti. Fairuz juga mengatakan Nassar nampak antusias membawakan lagu Pandangan Pertama.


"Mungkin bisa (duet), dia antusias. Yang aku lihat dia pengen banget bawain Pandangan Pertama. Doain aja, mudah-mudahan lagu papa bisa di-recycle," ungkap Fairuz.


Jika ditanya siapa penyanyi yang Fairuz inginkan untuk berduet, nama Shahrukh Khan tercetus bibirnya. "Aku pengennya sama Shahrukh Khan tapi jauh. Kalau di Indonesia bisa dengan siapa aja, asal bisa membawakan dengan baik," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/zal)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending