Peace, Bokek Setelah Rekaman

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Peace, Bokek Setelah Rekaman Peace © Peace Official Facebook
Kapanlagi.com - Beberapa band mengaku langsung bokek setelah rekaman. Entah karena biaya recording yang mahal, atau memang karena proses pengerjaannya yang membutuhkan banyak biaya.


Nah, hal ini dialami juga oleh band yang bernama Peace. Mereka mengaku telah menghabiskan hampir seluruh budget satu album hanya untuk satu lagu saja. Rupanya lagu yang berjudul Happy People tersebut membutuhkan biaya yang cukup besar. Miris...


Rencananya, mereka akan merilis album pada tanggal 9 Februari 2015. Album ini diproduseri oleh Jim Abbiss dan Duncan Mills. Dalam album ini juga ada single Lost on Me, Money, dan World Pleasure.


3 lagu di atas juga banyak menghabiskan tabungan band dari Birmingham ini. "Kami menghabiskan banyak uang untuk lagu ini, yang kami rekam menjadi 2 bagian," kata frontman mereka, Harry Koisser.


Koisser juga mengatakan bahwa album O YOU adalah sebuah maksud. "Ketika kami merekamnya, kami suka apa yang seharusnya lagu ke-8 terdengar seperti apa," katanya. "Lalu kami sadar, bahwa album ini hanyalah sebuah pembuka, karena itulah maksud kami,"


"Aku menulisnya di Holoway, London, ini adalah tentang observasi dunia, tentang masyarakat dunia yang menyela dan memaksa sebuah negara untuk menolak," Sementara itu, pesan yang disampaikan Koisser dalam lagunya berbunyi "Berbahagialah, karena, mengapa tidak?"


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending