Pamer Barang Pribadi, Hobi Shania JKT48 Ketahuan

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Pamer Barang Pribadi, Hobi Shania JKT48 Ketahuan Shanju KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Mempunyai pekerjaan yang sama dengan minat dan bakat pasti sangat menyenangkan. Itulah yang persis dirasakan oleh member JKT48, Shania Junianatha.


Selain sibuk dengan pendidikan yang dijalani sekarang, Shanju berhasil menjadi member JKT48. Tentunya ini bukan raihan yang bisa dicapai semua orang.


Shanju memang memiliki bakat bermusik, tak salah jika dia akhirnya enjoy di idol grup tersebut. Baru-baru ini Shania JKT48 memposting sebuah foto di Twitter yang menunjukkan bahwa dia memang berminat dalam bidang musik sejak dulu.


Organ jadul milik Shanju @twitter.com/ShaniaJKT48Organ jadul milik Shanju @twitter.com/ShaniaJKT48


Ternyata Shanju sempat belajar alat musik organ. "Iseng bersihin organ yang terakhir aku mainin waktu SMP kelas 1. Baru belajar waktu itu. Masih bisa ga ya sekarang?," kicau Shanju dengan menempelkan foto organ jadulnya dalam tweet-nya tersebut.


Pada event akbar terakhir JKT48, Senbatsu Sousenkyo (pemilihan untuk single ke 10), Shanju menempati posisi ke 6. Dengan perolehan suara 15984, Shanju bakal ramaikan barisan terdepan dengan goyang badai-nya.


Single ke-10 nanti JKT48 akan membawakan Kibouteki Refrain. Perilisan single terbaru idol grup tersebut akan dilaksanakan pada 27 Mei mendatang.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending