Sang Adik Ulang Tahun, Ini Hadiah Spesial Dari Ve JKT48

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Sang Adik Ulang Tahun, Ini Hadiah Spesial Dari Ve JKT48 Ve JKT48 KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Jessica Veranda salah satu member JKT48 ternyata sangat sayang dengan keluarganya. Terbukti, ketika adik kesayangannya ulang tahun Ve memberikan kado spesial.


Tentunya buat kalian yang nge-fans sama Ve JKT48 akan merasa iri oleh hadiah spesial ini. Sang adik mendapatkan sebuah gitar elektrik di hari spesialnya.


Gitar yang diberikan Ve adalah sebuah gitar hitam yang sangat garang sekali. Karena model yang dipilih adalah gitar flying V yang biasa menemani para musisi metal di panggung.


Adik Jessica Veranda bersama gitar barunya @Twitter.com/VeJKT48Adik Jessica Veranda bersama gitar barunya @Twitter.com/VeJKT48


Ve merasa senang bisa memberikan kado yang disukai adiknya. Itu diungkapkan cewek bertubuh semampai ini ketika ditanya oleh fansnya lewat kicauan Twitter.


"Dari kemarin banyak yang nanya, kasih kado apa ke adiknya. Akhirnya aku coba kasih recommend, untung dia langsung suka," ungkap cewek cantik itu di akun Twitternya (19/5). Postingan Ve kali ini mendapatkan banyak komentar positif dari followernya.


Nama Ve JKT48 semakin melambung setelah dinobatkan-nya sebagai center terbaru untuk single ke-10 JKT48. Dia mengalahkan member-member lainnya seperti Melody JKT48 dan Haruka Nakagawa.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending