JKT48 Minta Fans 'Kuningkan' Theater Pada Hari Launching Nanti

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

JKT48 Minta Fans 'Kuningkan' Theater Pada Hari Launching Nanti JKT48 KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - JKT48 telah merilis nama-nama member yang akan membawakan single terbarunya. Terpilih 32 nama dan Jessica Veranda memenangkan posisi center karena suara terbanyak.


Kali ini idol grup itu akan membawakan lagu berjudul Kibouteki Refrain. Perilisan single terbaru mereka akan diadakan pada tanggal 13 Juni mendatang.


Pada launching single ke-10 ini tidak hanya member yang terpilih membawakan lagu saja yang akan tampil. Akan dimeriahkan juga member-member lain yang belum terpilih.


Natalia harapkan lautan cahaya kuning pada tanggal 13 Juni nanti @twitter.com/nat_JKT48Natalia harapkan lautan cahaya kuning pada tanggal 13 Juni nanti @twitter.com/nat_JKT48


JKT48 sendiri terdiri dari 4 grup besar. Team J, Team K III, Team T dan juga trainee tempat dimana anggota yang masih masa pendidikan.  Semua member akan tampil pada acara ini.


Pada perform team K III nanti akan ada sebuah pemandangan yang tidak biasa. Salah satu member team K III meminta para fans untuk menyalakan lightstick (lampu bermacam-macam warna berbentuk tongkat) berwarna kuning.


Hal itu di ungkapkan oleh Natalia JKT48, salah satu member Team K III dalam akun Twitter miliknya. "Oh iya, 13 Juni jam 13.30 jangan lupa nonton konser team K3 ya? Kita buat lautan light stick kuning yuk? Pasti indah banget," kicaunya dalam Twitter. Yona JKT48 nampaknya setuju dengan usul dari Natalia. Pernyataan setuju dari cewek imut itu dengan me-retweet kicauan Natalia.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending