Pakai Kaos Metallica, Justin Bieber Jadi Bahan Cacian Metalhead

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Pakai Kaos Metallica, Justin Bieber Jadi Bahan Cacian Metalhead Justin Bieber © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kontroversi dan sensasi seolah sudah melekat erat dalam diri Justin Bieber. Baru-baru ini, pelantun lagu Baby itu kembali menjadi bahan cacian setelah menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Ellen DeGeneres.


Bukan tingkah konyolnya, Justin Bieber justru membuat para metalhead murka karena kaos yang ia pakai. Dalam kesempatan kemarin, mantan kekasih Selena Gomez itu memang tampil santai dengan kaos Metallica berwarna hitam.


Kaos Metallica itulah yang ternyata menjadi akar permasalahan ini. Para metalhead seolah tak terima kaos band idola mereka dipakai oleh Justin Bieber yang selama ini memang jauh banget dari dunia musik metal. Berbagai komentar negatif dari para netizen pun bertebaran di jejaring sosial Twitter.


Cacian para netizen untuk Justin Bieber © Twitter.comCacian para netizen untuk Justin Bieber © Twitter.com


"Bisakah seseorang memberi tahu Justin Bieber agar jangan pernah lagi pakai kaos Metallica. Hal ini merupakan aib buat para Metal Legends," tulis salah seorang netizen mengomentari fashion Justin Bieber.


Bahkan ada juga komentar yang mengatakan bila penampilan Justin Bieber kemarin hanya sebatas gaya saja tanpa tahu satu lagu pun dari Metallica. "Ngapain Justin Bieber pakai kaos Metallica? Bahkan dia mungkin nggak pernah dengar satu lagu pun. LMAO," komentar satu netizen yang lain.


Justin Bieber sendiri tak memberikan komentar apapun atas cacian para metalhead. Dirinya justru tetap fokus buat mempromosikan album terbarunya yaitu PURPOSE yang bakalan dirilis pada tanggal 13 November besok.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending