Fakta Terbongkar, Dua Lagu Baru Bieber Memang Tentang Selena!

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Fakta Terbongkar, Dua Lagu Baru Bieber Memang Tentang Selena! Justin Bieber © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Bukan Justin Bieber namanya kalau tak lekat dengan sensasi. Setelah membuat para Beliebers penasaran berat dengan album barunya yang berjudul PURPOSE pelantun lagu Baby ini juga membuat satu pengakuan yang di luar dugaan.

Siapa yang mengira bila dua lagu dari album PURPOSE bercerita tentang mantan kekasihnya, Selena Gomez. Dua track tersebut adalah Sorry dan Mark My Words.

Fakta ini ia beberkan saat Justin Bieber menjadi bintang tamu di acara Ellen Show. Dalam pengakuannya, penyanyi asal Kanada itu rupanya masih sering teringat dengan sosok Selena Gomez yang pernah mengisi hatinya.


Dua lagu Justin Bieber tentang Selena Gomez © Splashnews.comDua lagu Justin Bieber tentang Selena Gomez © Splashnews.com

"Ada satu bagian yang mengingatkanku dengan dia (Selena Gomez). Dalam sebuah hubungan, saat kamu nonton sesuatu di TV dan kamu seperti ingat waktu kalian sedang nonton acara ini bersama," ujar Justin Bieber seperti yang dilansir oleh Metro.co.uk.

Selain membongkar fakta mengejutkan itu, Justin Bieber juga tak menutup kemungkinan bila mereka berdua akan balikan lagi. Banyaknya kenangan saat mereka bersama lah yang menjadi alasan Justin Bieber masih belum menutup kemungkinan untuk CLBK.

Penasaran dengan dua lagu Justin Bieber yang bercerita tentang Selena Gomez itu? Sabar dulu sebab album PURPOSE baru akan dirilis pada tanggal 13 November 2015 besok.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(met/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending