Kenalkan 2 Karya Baru, Bieber Pamer Lagu Bikinan Ed Sheeran

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Kenalkan 2 Karya Baru, Bieber Pamer Lagu Bikinan Ed Sheeran Justin Bieber © FameFlynet
Kapanlagi.com - Album terbaru dari Justin Bieber yang berjudul PURPOSE akan segera dikeluarkan pada hari Jumat. Namun pada acara Zane Lowe Beats 1 radio show, Senin lalu, penyanyi ini membawakan dua lagu terbaru yang belum pernah ia perdengarkan sebelumnya.


Pertama ia memainkan lagu berjudul Love Yourself dengan format akustik. Ini adalah lagu pertama Bieber di antara track-track bernuansa elektronik yang sebelumnya telah dirilis. Love Yourself terasa sangat intim dengan iringan gitar dan vokal.


Lagu ini diciptakan oleh Bieber bersama Ed Sheeran dan Benny Blanco. Dengan gaya bernyanyi yang mirip dengan Ed Sheeran, Bieber menyanyikan lirik, "My mama don't like you, and she likes everyone."


Bieber tampilkan lagu barunya yang berjudul 'Love Yourself' dan 'The Feeling' ©FameflynetBieber tampilkan lagu barunya yang berjudul 'Love Yourself' dan 'The Feeling' ©Fameflynet


Selanjutnya, pria asal Kanada ini memainkan lagu berjudul The Feeling bersama rekannya Halsey. Sebuah lagu downtempo yang penuh harmonisasi romantis. Berikut penggalan liriknya.

“Am I in love with you / Or am I in love with the feeling?” they sing. “Trying to find the truth / Sometimes the heart is deceiving / Can’t get out of my head, I need you to save me / If I am / If I am delusional then maybe I’m crazy / In love with you, am I in love with you?”


PURPOSE digadang-gadang akan menjadi media pengubah imej Bieber, yang semula kurang diminati publik. Terbukti dari comebacknya ketika membawakan salah satu lagu barunya yang berjudul What Do You Mean? beberapa bulan lalu di MTV Video Music Awards 2015. Ia mendapatkan applause sangat meriah dari penonton untuk lagu baru yang dinyanyikannya ini. Akankah ini menjadi pertanda baik album ke-empatnya?



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(rol/otx)

Rekomendasi
Trending