Advertorial

Demi Taylor Swift, Fans Datang Ke Konser Sejak Siang

Penulis: Titis Anggraeni

Diperbarui: Diterbitkan:

Demi Taylor Swift, Fans Datang Ke Konser Sejak Siang © famefly.net
Kapanlagi.com - Tidak terasa, hari yang ditunggu datang juga. Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto digelar hari Rabu (4/6) di MEIS Ancol, Jakarta. Sejak pukul 12 siang tadi, Swifties yang sudah membeli tiketnya jauh-jauh hari berkerumun di depan pintu masuk tempat konser ini digelar. Mereka rela berjemur di bawah terik matahari demi bertemu dengan idolanya.


"Sejak pukul 12 siang udah banyak yang berada di pintu masuk mas," kata seorang petugas keamanan di MEIS Ancol, Jakarta Utara (4/6). Walau matahari bersinar sangat cerah, mereka tidak menyerah. Menggunakan topi, jaket bahkan payung, ribuan penggemar setia Taylor Swift sudah tidak sabar untuk melihat konsernya nanti malam.


Pintu masuk sendiri hanya disediakan satu oleh penyelenggara. Melewati barisan anak tangga menuju lobby utama MEIS, untuk selanjutnya penonton akan diarahkan menuju pintu masuk di area konser sesuai dengan jenis tiket.


Rencananya, gate akan dibuka sekitar pukul 18.00WIB, sedangkan konser bertajuk The Red Tour pelantun hits We Are Never Ever Getting Back Together tersebut akan dimulai sekitar pukul 20.00WIB. Wah rasanya ingin ikut 'terlempar' ke sana dan ikut menikmati riuh ramai konser yang sudah ditungg-tunggu dari dua tahun lalu ini ya!


Untuk kamu yang belum bisa datang ke konser, tetap ikuti update berita terbarunya di KapanLagi.com. Taylor Swift akan memukau ribuan penonton nanti malam dengan gaya panggungnya yang spektakuler. Selamat datang di Indonesia, Taylor Swift!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ato/rus/sya)

Editor:

Titis Anggraeni

Rekomendasi
Trending