Ini Yang Bikin Agseisa Antusias Saksikan Konser Taylor Swift

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Ini Yang Bikin Agseisa Antusias Saksikan Konser Taylor Swift Agseisa @foto: KapanLagi.comĀ®/Agus
Kapanlagi.com - Beberapa saat lagi konser Taylor Swift bakal digelar di MEIS, Ancol. Rangkaian RED TOUR ini benar-benar ditunggu oleh banyak pihak, termasuk salah satu penyanyi pendatang baru, Agseisa.


Jebolan The Voice ini mengaku sangat antusias menantikan penampilan idolanya langsung di depan mata. Tak heran bila ia begitu bersemangat, sebab Agseisa adalah salah satu penyanyi yang terinspirasi oleh penyanyi asal Amerika Serikat ini.


"Antusias banget lihat konsernya, karena pas lihat video dari kecil dia suka nyanyi itu menginspirasi," ujarnya ketika mampir di kawasan Tebet, Jaksel, Selasa (3/6). "Meskipun ada persoalan tapi itu jadi inspirasi lagu," tambahnya.


Taylor Swift @foto: fameflynetTaylor Swift @foto: fameflynet


Ditanya lebih lanjut tentang lagu yang paling disukai, Agseisa dengan semangat menyebut beberapa judul dari album RED. Tentu saja ia sangat berharap lagu favoritnya ini bakal dibawakan pada konser Swift.


"Aku suka banget lagu-lagunya di album RED. Awalnya beberapa lagu aku suka Love Story, You Belong To Me, We Are Never Getting Back Together," ungkapnya.


Konser Swift yang bertajuk RED TOUR ini dipastikan bakal berlangsung megah dan meriah. Bahkan ratusan penonton sudah mulai memadati venue sejak siang hari.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/uji/adb)

Reporter:

puji puput

Rekomendasi
Trending