Pakai Atribut Nazi, Nicki Minaj Dihujat Habis Oleh Publik Twitter

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Pakai Atribut Nazi, Nicki Minaj Dihujat Habis Oleh Publik Twitter Nicki Minaj @shutterstock
Kapanlagi.com - Rupanya Nicki Minaj tak henti-hentinya membuat sensasi dalam karir bermusiknya. Setelah heboh dengan goyang pantatnya dalam Anaconda, kini rapper Amerika ini kembali hadir dengan kontroversi lainnya.


Lewat video klip terbarunya, Only, Nicki kembali sukses membuat panas publik musik dunia. Hal ini dikarenakan, dalam video klip terbarunya tersebut, secara terang-terangan menampilkan atribut yang menggambarkan tentara Nazi.


Nicki Minaj @shutterstockNicki Minaj @shutterstock


Video yang diunggah pada Jumat (7/11) kemarin ini pun, akhirnya menuai banyak protes dari masyarakat luas. Kebanyakan, mereka meluapkan kecaman atas penggunaan tentara Nazi di Only melalui kicauan Twitter.


Salah satunya dari akun bernama Melissa Morgan yang selain meluapkan protesnya, juga menyertakan sebuah gambar dari video klip tersebut. "Hey @NICKIMINAJ, terima kasih telah secara terang-terangan menggunakan tentara Nazi dalam video klip terbarumu! Benar-benar sangat hebat, mengkiaskan sebuah tindakan penganiayaan dan genosida untuk muncul di video klip," tulisnya.


cuplikan video klip Only Nicki Minaj @twitter.com/melissamorgscuplikan video klip Only Nicki Minaj @twitter.com/melissamorgs


Seorang pengguna akun lain juga menyatakan, kalau apa yang dilakukan Nicki dalam video klipnya ini begitu sangat sulit untuk diterima masyarakat luas. "Begitu sangat banyak sekali penggambaran tentara Nazi dalam video klip ini, dan hal ini benar-benar sulit untuk diterima," tulisnya.


Lantas apakah pihak dari Nicki Minaj melakukan pembalasan dari aksi protes ini? Mirisnya, alih-alih menanggapi, sang sutradara, Osbourne malah bereaksi dengan hanya me-retweet kicauan para pemrotes video klip Only ini.


Penasaran seperti apa video klip Nazi ala Nicki Minaj ini? Yuk simak dan ungkapkan opini kalian di sini:



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/fnd)

Rekomendasi
Trending