Klip Baru Berbau Nazi, Nicki Minaj Kembali Bikin Heboh Dunia

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Klip Baru Berbau Nazi, Nicki Minaj Kembali Bikin Heboh Dunia Nicki Minaj / © Splashnews
Kapanlagi.com - Jika ditanya siapa penyanyi Hollywood yang paling kontroversial saat ini, jawabannya adalah Nicki Minaj. Setelah beberapa waktu lalu sempat merilis klip super vulgar, Anaconda, kali ini Nicki membuat kehebohan lainnya.


Meskipun dipenuhi kritikan, namun Anaconda akhirnya memberi kesuksesan besar untuk Nicki. Sebuah single susulan pun ia luncurkan untuk mengikuti sukses sebelumnya.


Kali ini judulnya Only, sebuah lirik video yang baru saja ia rilis lewat akun Youtube resminya pada hari Jumat (7/11) kemarin. Tak sendirian, kali ini wanita kelahiran Trinidad & Tobago itu berduet dengan 3 rapper pria kondang, Lil Wayne, Chris Brown, and Drake.


Walaupun cuma lirik video, namun sebuah kontroversi besar sudah bisa terlihat di sana. Selain liriknya yang memang selalu vulgar dan penuh kata-kata dewasa, illustrasi gambar yang ditampilkan juga menyulut amarah fans.


Nicki Minaj sertakan logo Nazi? / © YoutubeNicki Minaj sertakan logo Nazi? / © Youtube
Nicki Minaj sertakan logo Nazi? / © Youtube


Ceritanya, Nicki tengah membangun sebuah kerajaan yang dipenuhi dengan para prajurit. Di berbagai macam kesempatan kalian akan melihat sebuah lambang di dalam bendera merah yang mengingatkan pada logo Nazi.


Entah sengaja atau tidak, namun Twitter tengah dibuat heboh dengan klip terbaru Nicki tersebut. Coba kalian cek klipnya dan tulis komentar masing-masing di bawah!



Video by: NickiMinajAtVEVO


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending