Pacar Ditikung, Cowok Ini 'Takkan Lagi' Mudah Percaya Teman

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Pacar Ditikung, Cowok Ini 'Takkan Lagi' Mudah Percaya Teman Glea Poetra ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Sebagian dari kita pasti pernah merasakan pahitnya ditikung teman sendiri. Setelah berusaha menjaga perasaan dan kisah asmara dari awal, semuanya pun seketika musnah ketika seorang teman menusuk kita dari belakang.


Yap, seperti apa yang dialami penyanyi Giea Poetra atau yang lebih akrab disapa Rega. Berdasarkan pengalaman pribadi, ia pun memutuskan untuk menuangkannya dalam sebuah lagu berjudul Takkan Lagi.


"Ide ceritanya dari pengalaman sendiri. Takkan Lagi itu ceritanya tentang orang yang lagi pacaran, lagi sayang-sayangnya, tahu-tahu dia ditikung sama temennya sendiri," ucap Rega di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini.


Lewat lagu Takkan Lagi, Rega berharap para pasangan bisa lebih waspada dengan temannya sendiri ©KapanLagi.com/Sahal FadhliLewat lagu Takkan Lagi, Rega berharap para pasangan bisa lebih waspada dengan temannya sendiri ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli


Lewat lagu itu, lelaki kelahiran Bandung, 14 Desember 1993 itu berharap agar setiap pasangan selalu waspada dengan teman di sekitarnya. "Hubungan yang saya sudah bangun tiga tahun pun kandas," ungkap Rega singkat.


Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Meet The Lebels itu paham betul kalau industri musik saat ini sedang lesu. Namun, ia tetap percaya diri kalau single yang diluncurkannya bisa mendapatkan hati para penikmat musik Tanah Air.


"Kalau dibilang yakin, aku yakin banget. Selain menyanyikan lagu aku sendiri yang ciptain lagunya. Kalau untuk bersaing sih nggak, tetapi mari kita maju bareng-bareng saja," tutup Rega.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending