'Ku Ingin Kau Tahu', The Overtunes Pamer Foto Kecil Mereka

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

'Ku Ingin Kau Tahu', The Overtunes Pamer Foto Kecil Mereka The Overtunes © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan lagu dan klip mereka yang berjudul Sayap Pelindungmu, The Overtunes kembali merilis sebuah video lirik baru yang berjudul Ku Ingin Kau Tahu. Karya ini pastinya sudah sangat ditunggu oleh semua para penikmat musik tanah air.


Banyak suguhan istimewa yang ada dalam video lirik ini. Salah satunya adalah potret masa kecil dari para personel The Overtunes. Yap, setiap lembar demi lembar ditampilkan manis hingga wajah mereka yang sudah dikenal baik seperti sekarang.


Setiap liriknya pun ditampilkan manis dengan permainan animasi yang sederhana. Hal ini seolah menjadi bukti jika Mikha Angelo cs ingin mengajakmu untuk ikutan menyanyikan karya terbaru mereka ini.


The Overtunes rilis klip baru © KapanLagi.com®/Adhib MujaddidThe Overtunes rilis klip baru © KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid


Dirilis oleh Sony Music Entertainment Indonesia, klip ini terbukti sukses mencuri perhatian dalam waktu yang singkat. Berbagai komentar positif pun datang dari para penikmat musik tanah air.


Dirilis pada tanggal 4 September kemarin, klip ini sudah ditonton ribuan kali. Lagu Ku Ingin Kau Tahu juga sudah bisa didengarkan dan dirikues ke radio-radio seluruh Indonesia.


Seperti apa sih klip terbaru The Overtunes yang berjudul Ku Ingin Kau Tahu? Langsung aja intip di sini dan jangan lupa berikan komentar kamu juga ya KLovers.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending