Rilis Album Baru, Rossa Raih Rekor Muri

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Rilis Album Baru, Rossa Raih Rekor Muri Rossa @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Tak sekedar melengkapi karya yang sudah ditelurkannya, album keenam Rossa bertajuk LOVE, LIFE & MUSIC juga berhasil memecahkan rekor Muri. Pasalnya, dalam sehari album tersebut berhasil terjual sebanyak 100 ribu kopi.


Pada album ini Rossa memang bekerja sama dengan restoran ayam goreng cepat saji. Kendati demikian, juri X Factor Indonesia ini tak pernah berpimpi bisa mendapatkan raihan tersebut.


"Saya dapat penghargaan platinum dan penghargaan dari MURI penjualan dalam satu hari, 100 ribu kopi. Mimpi pun aku nggak pernah," ucap Rossa di peluncuran albumnya, Exodus Cafe, Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (19/5).


Sepuluh track baru! @foto: KapanLagi.com®Sepuluh track baru! @foto: KapanLagi.com®


Rossa menambahkan, butuh waktu yang cukup lama dalam penggarapan album terbarunya itu. Butuh dua tahun bagi Rossa dalam memilih sepuluh track yang akhirnya tersaji di album LOVE, LIFE & MUSIC.


"Semua lagunya enak, jadi nggak rugi. Setiap aku keluarkan album selalu aku pikirin, orang bakal suka apa nggak. Kumpulkan lagunya saja dua tahun. Di album ini ada banyak lagu, ada sepuluh,"
jelasnya.


Beberapa musisi papan atas juga turut meramaikan album terbaru Rossa, di antaranya, Afgansyah Reza, Hafiz, Badai Kerispatih, Numata. "Pokoknya banyak melibatkan musisi yang saya belum pernah kerjasama," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tov/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending