David Foster dan Para Juri Dibuat Bungkam Oleh Kontestan Ini!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

David Foster dan Para Juri Dibuat Bungkam Oleh Kontestan Ini! Asia's Got Talent ©Istimewa
Kapanlagi.com - Salah satu ajang pencarian bakat terbesar di Asia, Asia's Got Talent 2015, memang menjanjikan berbagai kejutan dan kualitas calon penyanyi besar dunia. Sama seperti Charice Pempengco, kali ini ada seorang penyanyi yang tampil dan berhasil mendapat Golden Buzzer.


Membawakan lagu milik Andy Williams yang berjudul Speak Softly, Love untuk audisi kali ini, perempuan yang bernama Gerphil Geraldine Flores ini mengaku sebagai salah satu fans besar para juri Asia's Got Talent. Vanness Wu dengan percaya diri pun langsung berdiri.


Sayang, ternyata Geraldine mengatakan kalau David Foster adalah sosok juri yang diidolakannya. Sang musisi pun kemudian berterima kasih dan mempersilahkan Geraldine untuk bernyanyi.


Suara Geraldine mampu membuat para juri dan penonton bungkam dan memberikan standing ovation setelah penampilannya ©YouTube.comSuara Geraldine mampu membuat para juri dan penonton bungkam dan memberikan standing ovation setelah penampilannya ©YouTube.com


Begitu dia mulai membuka suaranya, dengan segera para juri dan penonton terdiam. Ya, siapa yang sangka kalau kontestan yang satu ini memiliki karakter vokal penyanyi klasik.


Begitu selesai, tanpa ragu seluruh penonton dan juri memberikan standing ovation pada Geraldine. Bahkan ketika David Foster mengatakan kalau penyanyi seperti Geraldine lah yang dicarinya, para juri lain menolak untuk berkata tidak pada kualitas vokal yang dimiliki penyanyi asal Filipina ini.


Bukan cuma itu saja, David Foster tampak begitu yakin dan bersemangat untuk menekan tombol Golden Buzzer untuk kontestan yang sebenarnya pernah mengikuti ajang ini di tahun 2010 lalu. Nah, penasaran kan seperti apa suara Geraldine yang mampu membungkam para juri Asia's Got Talent kali ini? Yuk simak di sini.



Video by: Asia's Got Talent


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(abs/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending