Nowela: Aku Sudah Juara Untuk Diriku Sendiri

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Nowela: Aku Sudah Juara Untuk Diriku Sendiri Nowela ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Congratulations untuk Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay, penyanyi berdarah campuran Batak dan Papua ini baru saja melenggang ke grand final Indonesian Idol 2014. Tentu, ini adalah suatu pencapaian yang luar biasa bagi Nowela sendiri.


Dari sekian banyak anak muda yang mengikuti audisi Indonesian Idol tahun 2014, Nowela berhasil jadi grandfinalist. Bahkan, predikat The Next Indonesian Idol pun sudah berada di depan mata penyanyi bersuara powerful ini. Baginya, masuk dua besar Indonesian Idol sudah jadi pembuktian diri terbesarnya.


"Puji Tuhan, aku sudah jadi juara untuk diriku sendiri," ucap Nowela saat ditanya perasaannya masuk final oleh Daniel Mananta.


Nowela, memukau setiap mata ©KapanLagi.com®Nowela, memukau setiap mata ©KapanLagi.com®


Lebih lanjut, Nowela menyatakan jadi juara satu hanyalah sebuah dampak. Masuk dua besar merupakan suatu kebanggaan yang lebih dari cukup. Istilahnya, juara satu adalah bonus semata. "Bagiku jadi juara satu itu bonus," tambah Nowela dengan perasaan bahagia.


Di samping itu, secara mengejutkan Husein terpilih jadi saingan Nowela di Indonesian Idol. Sebelumnya, tidak sedikit yang memprediksi Nowela dan Virzha lah yang akan ada di grand final. Padahal, Virzha belum pernah sekalipun masuk bottom 2 selama tampil di Spektakuler Show. Tadi malam, adalah pertama kalinya Virzha di bottom 2 dan harus menelan pil pahit kala gagal masuk grand final.


Menurut kamu siapa yang layak jadi The Next Indonesian Idol, Husein atau Nowela?


 



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending