Novita Dewi Ingin Klipnya Fenomenal Seperti 'Wrecking Ball'

Trian Sulaiman  |  Rabu, 04 Juni 2014 12:50
Novita Dewi Ingin Klipnya Fenomenal Seperti 'Wrecking Ball'
Novita Dewi ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kalau diperhatikan, single Ku Menangis Kau Tertawa milik Novita Dewi punya kesamaan dengan hits Wrecking Ball-nya Miley Cyrus. Yup, benang merah kedua lagu tersebut adalah nuansa galau tentang kejamnya cinta.

Saat KapanLagi.com mengobrol dengan Novita Dewi via telepon, ia memang berharap klipnya bisa sefenomenal klip yang disutradarai oleh Terry Richardson tersebut. Ditambah lagi, single Novita berisi pesan cinta yang tragis. Namun, kemungkinan Novita membuat klip dengan konsep yang diusung Wrecking Ball masih kecil.

"Pengen sih tapi cuma kan (RED-klip) Miley Cyrus lebih detail, ribet dan artistik," kata penyanyi yang dijuluki macan festival itu, yang taringnya ia buktikan sampai ke X Factor Amrik.

Novita melanjutkan, "Kalau misalnya aku pengen buat yang kayak gitu dengan tingkat kesulitan seperti itu, kurasa sih Miley Cyrus juga nggak satu hari bikin video klipnya. Soalnya make up-nya berubah-ubah dan scene-nya banyak banget."

Novita Dewi anti yang ribet-ribet ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoNovita Dewi anti yang ribet-ribet ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Justru, runner up X Factor ini mengaku lebih senang dengan konsep klip yang sederhana dan mudah dicerna. Baginya, asalkan pesan dan nilai dalam klip itu tersampaikan dengan baik, itu sudah lebih dari cukup.

"Kalau (RED-klip) aku lebih simple," ucapnya. "Aku nggak terlalu suka yang ribet-ribet, cukup asal kelihatan nilainya dari klip itu sendiri," tambah penyanyi yang juga dikenal penyanyi rohani itu.

Klip Wrecking Ball memang sangat fenomenal sekaligus kontroversial. Dalam waktu seminggu, klip yang diambil dari album BANGERZ tersebut sudah ditonton 100 juta pasang mata di Youtube. Tak hanya sampai di situ, kemarin klip tersebut mendapat penghargaan di World Music Awards 2014 sebagai Best Pop Video. Pantas, banyak penyanyi yang iri dengan kesuksesan yang diraih Miley dan klipnya.

Sudah baca?

Miley Cyrus Unggah Video Gila dan Super Konyol di Instagram

Ini Lagu 'Rahasia' Miley Cyrus Yang Nggak Ada di Album

Rumah Miley Cyrus Dibobol, Mobil Seharga 1 Miliar Lenyap

Rumah Miley Cyrus Lagi-Lagi Dimasuki Maling

  (kpl/trn)

Dengan arti yang sangat dalam, lagu ciptaan Muhamad Redi Harahap ini diharapkan akan disukai para pendengar maupun penikmat video klipnya.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -