Ini Lagu 'Rahasia' Miley Cyrus Yang Nggak Ada di Album

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Ini Lagu 'Rahasia' Miley Cyrus Yang Nggak Ada di Album Miley Cyrus ©shutterstock
Kapanlagi.com - Miley Cyrus miliki lagu 'rahasia' yang tersebar secara luas di dunia maya. Single itu tak terdapat di album mana pun, namun menjadi salah satu karya yang tak kalah dengan lagu lain. Loh gimana ceritanya?


Setiap karya yang tergabung dalam album rekaman harus melalui tahap seleksi sebelum akhirnya dirilis. Ternyata lagu berjudul Pretty Girls (Fun) itu tak masuk seleksi akhir album BANGERZ milik Miley.


Label sepertinya menganggap lagu ini masih kurang matang, hingga akhirnya Miley tak memasukkannya dalam album. Namun belakangan lagu ini justru populer setelah keberadaannya di internet.


Lagu rahasia Miley tersebar di internet ©shutterstockLagu rahasia Miley tersebar di internet ©shutterstock


Berdurasi dua setengah menit, lagu ini tampil unik dengan loop dan sound effect yang seru. Dalam lagu ini aura nakal Miley Cyrus begitu terasa, namun sepertinya terlalu singkat untuk menjadi sebuah lagu utuh.


Nanti kamu bisa menilai sendiri apakah lagu ini layak dicantumkan dalam albumnya atau tidak. Berikut lagu Pretty Girls milik Miley Cyrus.



Lagu ini juga dibuat versi remix-nya oleh beberapa rapper ternama termasuk Mike Will Made It. Kesan aneh dalam lagu ini begitu mewakili sosok kontroversial Miley Cyrus ya. Bagaimana menurut kamu?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending