Noura, Model-Model Cantik Yang Kini Syiar Dengan Syair

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Noura, Model-Model Cantik Yang Kini Syiar Dengan Syair Noura © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Setelah merilis singel pertamanya yang berjudul Kekasih Halalmu, grup vokal Noura kembali segarkan musik tanah air dengan bawa karya baru. Satu lagu yang berjudul Cinta Sekali Saja baru saja mereka rilis.


Meskipun karyanya berbau romansa, grup yang ikonik dengan hijabnya ini menyelipkan nilai-nilai Islami di lirik lagu-lagunya. Sebuah alasan kuat diungkapkan oleh Nina, salah satu personel dari Noura.


"Untuk lagu pertama (Kekasih Halalmu) gak full religi karena nanti dikira menggurui banget. Lagu Cinta Sekali Saja juga liriknya lebih positif dan mengajarkan kebaikan. Ada satu lirik yang begini 'kuyakin kaulah anugerah dari Yang Kuasa,' kami memang ingin syiar dengan syair," kata Nina saat kunjungi kantor redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (8/9).


Noura, model hijab yang kini syiar Islam dengan syair © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaNoura, model hijab yang kini syiar Islam dengan syair © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Setelah meluncurkan lagunya ke publik tanggapan positif dituai oleh Noura. Bahkan fantastis-nya, pangsa pasar yang tak mereka sangka-sangka juga banyak yang menyukainya karyanya.


"Sebenarnya pasar kami remaja sampai ibu muda. Tapi sekarang justru yang suka anak-anak. Yang paling mengejutkan teman-teman yang non muslim juga suka lagu Noura. Jadi bisa mengenalkan kalau Islam tuh indah. Sekarang pasar kami meluas sih bahkan sampai ke laki-laki," kata Ussiy.


Sebelum berkegiatan di ranah tarik suara, para personel Noura sudah pernah mencicipi dunia entertainment. Mereka berempat adalah model-model untuk wardrobe hijab.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending