Album Milik Arctic Monkeys Berikut Adalah Album Terlaris!

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Album Milik Arctic Monkeys Berikut Adalah Album Terlaris! Arctic Monkeys © Fameflynet
Kapanlagi.com - Band yang satu ini sedang jadi favorit para muda hampir di seluruh dunia. Belakangan vokalis mereka, Alex Turner juga ramai diberitakan terkait dengan kolaborasinya dengan sebuah band bernama Mini Mansions. Yeah, siapa lagi kalau bukan Arctic Monkeys.


Pada tahun 2013 lalu, mereka telah merilis sebuah album yang berjudul AM. Album tersebut telah mendapat predikat sebagai album vinyl terlaris dan dinobatkan sebagai Single of The Decade.


Alex Turner © FameflynetAlex Turner © Fameflynet


Angka penjualan album tersebut memang menduduki peringkat tertinggi menurut Official Charts Company. Posisi di bawah mereka berturut-turut adalah Radiohead dengan THE KING OF LIMBS,  lalu ada Daft Punk dengan RANDOM ACCESS MEMORIES, dan Pink Floyd dengan THE ENDLESS RIVER.


Sebelum Arctic Monkeys, yang menduduki 2 posisi tersebut adalah David Bowie dengan albumnya yang berjudul LIFE ON MARS. Kala itu, Bowie sanggup mengalahkan album milik The Beatles yang berjudul LOVE ME DO.


AM, album terlaris milik Arctic Monkeys © Arctic Monkeys Official FacebookAM, album terlaris milik Arctic Monkeys © Arctic Monkeys Official Facebook


Album yang mampu mengejar kesuksesan yang diraih Arctic Monkeys adalah milik Noel Gallagher yang berjudul CHASING YESTERDAY. Salah satu single dalam album ini yang berjudul Ballad Of The Mighty I juga mampu mencapai angka penjualan yang tinggi.


Apakah Noel Gallagher bakal mampu menggeser kesuksesan Arctic Monkeys? Atau justru penjualannya malah semakin merosot? Kita tunggu saja kabar selanjutnya...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending