Nicki Minaj Bakal Bawa 'Anaconda' ke Panggung MTV VMA 2014

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Nicki Minaj Bakal Bawa 'Anaconda' ke Panggung MTV VMA 2014 NIcki Minaj @foto: splashnews
Kapanlagi.com - Nicki Minaj akhirnya melengkapi komposisi bintang yang bakal tampil di panggung MTV Video Music Awards (VMA) 2104. Bahkan bisa dipastikan ia bakal membawakan single terbarunya, Anaconda.


Tentu saja rapper yang sudah pernah meraih dua piala VMA ini sangat antusias. Ini adalah kesempatan pertama bagi Nicki tampil solo di sana. Sebelumnya, ia hanya berbagi panggung saat berkolaborasi dengan Alicia Keys membawakan single Girl On Fire pada 2012 silam.


"VMA adalah sesuatu yang besar, jadi setiap orang akan all out untuknya. Aku sangat sangat antusias menyiapkan penampilanku," ungkap mantan juri American Idol ini.


Maksimalkan kesempatan @foto: KapanLagi.com®Maksimalkan kesempatan @foto: KapanLagi.com®


Beberapa nama lainnya sudah lebih dulu masuk dalam line up MTV VMA 2014, antara lain Beyonce, Rita Ora, Iggy Azalea, Maroon 5, Usher, Ariana Grande dan 5 Seconds of Summer. Melihat nama-nama tersebut, tampaknya MTV VMA bakal tetap menjaga imejnya sebagai ajang bergengsi.


Tahun ini, MTV VMA 2014 bakal digelar di The Forum in Inglewood, California on Sunday pada 24 Agustus mendatang. Beyonce menjadi bintang dengan nominasi terbanyak, yakni delapan. Sementara itu Eminem dan Iggy Azalea menyusul di tempat kedua dengan tujuh nominasi.


Simak daftar lengkap nominasi MTV VMA 2014. Ikuti terus update beritanya, hanya di KapanLagi.com®.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending