Mirip Nicki Minaj, Jennifer Lopez Pajang Artwork Topless

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Mirip Nicki Minaj, Jennifer Lopez Pajang Artwork Topless Jennifer Lopez ©splash
Kapanlagi.com - Nicki Minaj sempat membuat sebagian orang heboh saat merilis artwork single Anaconda. Ia berpose erotis dengan hanya mengenakan bra dan G-string. Nah, gaya nyaris sama pun rupanya ditiru oleh diva Hollywood, Jennifer Lopez.


JLo merilis artwork untuk single baru berjudul Booty, yang berduet dengan rapper berdarah Latin, Pitbull. Penyanyi berusia 45 tahun itu nampak percaya diri memamerkan bentuk tubuh seksinya kepada para penggemar.


Penyanyi I Luh Ya Papi tersebut terlihat topless. Fotonya sendiri diambil dengan konsep hitam putih yang menonjolkan sisi elegan. Dengan pose itu, JLo benar-benar bisa menyita pandangan semua orang.


artwrok seksi Jlo ©instagram/Jenniferllopezartwrok seksi Jlo ©instagram/Jenniferllopez


Booty sendiri bakal jadi single ketiga JLo yang diambil dari album anyarnya, AKA. Sebelumnya, JLo telah merilis First Love dan I Luh Ya Papi.


JLo dibantu banyak musisi dan produser saat menulis Booty. Ada Chris Brown, Pitbull, Diplo dan lain-lain. Kabarnya, penjualan album AKA anjlok dan tidak sesuai harapan JLo. Contohnya, single First Love hanya bisa mendarat di posisi 63 di tangga lagu Inggris.


Sementara itu, pose seksi Nicki jadi bulan-bulanan para netizen. Fotonya jadi target meme dan bahan lelucon. Bahkan, seorang Miley Cyrus pun menjadikan foto bergaya Nicki sebagai avatar Twitter-nya. Nah, apakah pose seperti ini bakal jadi tren di Hollywood?



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending