Nicki Minaj Ekspos Aset Pribadi di Music Video Lirik Anaconda

Penulis: ahmat effendi

Diperbarui: Diterbitkan:

Nicki Minaj Ekspos Aset Pribadi di Music Video Lirik Anaconda Nicki Minaj ©shutterstock
Kapanlagi.com - Nicki Minaj memang terhitung kontroversial. Kali ini lewat single terakhirnya, Anaconda aset pribadinya cukup banyak diekspos.


Pada tanggal 15 Agustus silam, Nicki Minaj merilis video lirik dari Anaconda melalui Vevo. Dalam video tersebut banyak sekali scene yang memperlihatkan bagian belakang aset pribadi bintang kelahiran 8 Desember 1982 itu.


Nicki Minaj telah memulai sensasi Anaconda dari perilisan cover art yang provokatif. G-string pink kecil yang dipakainya tidak bisa menutupi aset yang dimiliki. Kini banyak yang menunggu-nunggu perilisan resmi music video dari Anaconda.



Melalui twitter, rapper tersebut mengungkap bahwa video itu akan dirilisnya hari ini, Rabu (20/08). Anaconda sendiri merupakan bagian dari album berjudul THE PINK PRINT.


Track tersebut debut di posisi 19 di Billboard 100 awal minggu ini. Nicki sekaligus mencatatkan lagu ke-51 miliknya yang masuk Billboard 100. Ia berhasil mengalahkan Michael Jackson yang bisa memasukkan 50 lagunya ke chart.


Catatan Nicki Minaj kini sejajar Rod Stewart. Selain itu ia akan menampilkan lagu Anaconda secara live di ajang MTV Video Music Awards. Nicky bakal tampil bersama Taylor Swift, Ariana Grande dan Usher pad tanggal 24 Agustus.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/sjw)

Editor:

ahmat effendi

Rekomendasi
Trending