Beyonce Bakal Jadi 'Ratu' di MTV VMA 2014

Penulis: Adhib Mujaddid

Diterbitkan:

Beyonce Bakal Jadi 'Ratu' di MTV VMA 2014 Beyonce @foto: fameflynet
Kapanlagi.com - Beyonce bisa dipastikan menjadi salah satu penyanyi yang paling sibuk dalam gelaran MTV Video Music AwardS (VMA), Minggu (24/8) nanti. Meski begitu, tampaknya ibu dua anak ini sudah melakukan persiapan khusus.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Beyonce 'mencuri start' dengan memenangi Michael Jackson Video Vanguard Award. Penghargaan ini diraih Beyonce setelah dianggap mempunyai pengaruh besar terhadap industri musik dunia.

Prestasi ini sekaligus menyejajarkan Beyonce dengan nama-nama top lain yang pernah memenangkan penghargaan itu sebelumnya. Mereka adalah Justin Timberlake, Britney Spears dan Madonna.

Beyonce ratu MTV VMA 2014 @foto: fameflynetBeyonce ratu MTV VMA 2014 @foto: fameflynet

Di sisi lain, Beyonce nantinya juga harus siap berjalan dari kursi tempat ia duduk ke panggung utama untuk beberapa kali. Bagaimana tidak, ibu satu anak ini tercatat sebagai nominasi untuk delapan penghargaan sekaligus.

Gelaran ini makin terasa spesial bagi Nyonya Jay Z ini. Sebab ia juga mendapat kesempatan untuk unjuk gigi di atas panggung. Beberapa nama yang dipastikan tampil adalah Ariana Grande, Usher, 5 Second of Summers dan Maroon 5.

MTV VMAs merupakan ajang bergengsi yang selalu ditunggu tiap tahun. Berkaca dari beberapa edisi sebelumnya, ajang ini selalu menjanjikan aksi sensasional dan kontroversial dari para bintang dunia.

"Kami sangat antusias dengan album baru dan telah menjadi bagian dari penampil VMA tahun ini," ujar Adam Levine, pentolan Maroon 5.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending