Nggak Sabaran? Nih Dengerin Lagu Baru Led Zeppelin

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Nggak Sabaran? Nih Dengerin Lagu Baru Led Zeppelin Led Zeppelin luncurkan lagu @foto: twitter.com/ledzeppelin
Kapanlagi.com - Grup band legendaris Led Zeppelin membuat sebuah terobosan baru untuk album terbarunya. Band yang terkenal dengan lagu stairway to heaven ini memang bakal merilis ulang album PHYSICAL GRAFFITI miliknya.


Album ini dirilis ulang untuk memperingati umur album tersebut yang menginjak
40tahun. Rencananya, Led Zeppelin bakalan merilis album remake mereka pada tanggal 24 Februari besok.


Nggak mau membuat penggemarnya penasaran, band yang berasal dari Inggris ini telah merilis salah satu lagu dalam album tersebut. Lagu dengan judul houses of the holy sudah bisa dinikmati oleh pecinta Led Zeppelin.


Album baru Led Zeppelin @foto: twitter.com/ledzeppelinAlbum baru Led Zeppelin @foto: twitter.com/ledzeppelin


Tentunya, lagu ini bakalan berbeda dengan versi lama yang dirilis pada tahun 1975 silam. Musik juga bakal didominasi oleh suara bass yang lebih keras dan vokal yang lebih cadas.


Nggak cuma itu saja, houses of the holy yang baru bakalan lebih pendek dari versi lamanya lho. Walaupun lagu ini lebih pendek, Led Zeppelin bakal tetap menjanjikan sebuah kualitas musik yang nomor satu di lagu mereka ini. 


Lagu ini nantinya juga bakal ikut dikemas di album PHYSICAL GRAFFITI. Buat kamu yang nggak sabaran, album ini nantinya bakal dirilis dalam beberapa versi yaitu deluxe edition, deluxe vinyl edition dan sebuah box set. Pilih yang mana nih guys?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending