Penyanyi Legendaris Ini Sukses Bikin Lady Gaga Super Antusias

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Penyanyi Legendaris Ini Sukses Bikin Lady Gaga Super Antusias @splash
Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak kenal dengan nama Diane Warren. Semua karyanya yang menjadi hits dan sebagian besar di antaranya jadi lagu legendaris membuat siapa saja ingin bekerja sama dengannya.


Dan salah satu musisi yang ingin kerja bareng dengan penyanyi dan penulis lagu tenar itu adalah Lady Gaga. Ya, si Mother Monster ini ternyata penggemar berat Diane.


Gaga dan Diane Warren di studio. @twitter.com/ladygagaGaga dan Diane Warren di studio. @twitter.com/ladygaga



Ketika ada kesempatan untuk bekerja sama, Gaga terlihat super excited. Ia pun memposting di akun Twitternya, bahwa saat ini sedang rekaman dengan Diane untuk lagu Till It Happens To You.


Dilansir dari akun resmi sang artis yang dikutip oleh Digital Spy, Gaga akan merilis lagunya untuk Sundance Festival. Menurutnya, proyek ini sangat penting, dan ia berterima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat di dalamnya.


"Till it happens to you, you don't know how it feels," lanjutnya di Twitter.


Sampai saat ini, lagu itu belum beredar di dunia online. Namun dengan semangat yang ditunjukkan oleh Gaga saat menggarap proyek ini, kemungkinan tak lama lagi ia akan menyebarkannya untuk para fansnya di seluruh dunia.


Kira-kira, bagaimana hasilnya? Tunggu saja kabar berikutnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpldig/phi)

Rekomendasi
Trending