Posting Foto di Instagram, Lady Gaga Bocorkan Materi Baru?

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Posting Foto di Instagram, Lady Gaga Bocorkan Materi Baru? Isu Lady Gaga
Kapanlagi.com - Foto Lady Gaga di akun instagram miliknya kembali mengundang pertanyaan. Tenang saja, penyanyi nyentrik itu nggak dalam "proyek" yang aneh-aneh kok. Penyanyi asal Amerika itu justru membuat jutaan pecinta musik gembira. Lho kok bisa?


Dalam akun Instagram Lady Gaga, pelantun lagu poker face tersebut terlihat berfoto bersama Adele. Hal ini mencuatkan sebuah isu bahwa dua penyanyi kondang tersebut bakalan berkolaborasi.


Memang banyak spekulasi yang mungkin terjadi salah satunya Lady Gaga bakalan ikut nimbrung di album baru milik Adele. Begitu juga sebaliknya, penyanyi someone like you tersebut juga mungkin ikutan gabung di materi album baru milik Gaga.


foto Lady Gaga bersama Adele @instagram.com/ladygagafoto Lady Gaga bersama Adele @instagram.com/ladygaga


Isu tentang kolaborasi dua penyanyi tersebut dapat dilihat dari caption dalam foto milik Lady Gaga. "Nggak ada yang seindah rabu malam dengan bro-down Adele yang cantik" caption pada foto tersebut.


Istilah bro-down sendiri dapat diartikan sebagai waktu yang tepat untuk membuat sebuah lagu. Hal ini tentu saja sangat menggembirakan buat para penggemar Lady Gaga. Bila memang berkolaborasi, duet musisi cewek top tersebut pasti memberikan sesuatu yang pecah banget.


Kolaborasi ini pastinya layak banget buat ditunggu. Lady Gaga yang terkenal nyentrik dalam dandanan dan musiknya itu bakalan dipermanis dengan suara Adele yang tinggi banget khas rolling in the deep. Pasti luar biasa deh.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending