Ngayogjazz 2014 Diguncang Oleh Penampilan 'Kembaran' Bruno Mars

Penulis: ahmat effendi

Diperbarui: Diterbitkan:

Ngayogjazz 2014 Diguncang Oleh Penampilan 'Kembaran' Bruno Mars Bruno Mars ©KapanLagi.com®/Muhammad Nizar
Kapanlagi.com - Gelaran Ngayogjazz 2014 yang digelar Sabtu (22/11) di Desa Wisata Brayut memberikan berbagai kejutan bagi wisatawan yang datang. Tawa dan ekspresi puas terpancar dari wajah penonton ketika meninggalkan venue.


Sejumlah musisi kondang dari dalam dan luar negeri saling unjuk gigi di lima panggung yang disediakan panitia. Tak disangka-sangka, event musik tahunan tersebut kedatangan Bruno Mars KW.


Jika dilihat sekilas, personel band GrooveNRoll ini memang punya kemiripan wajah dengan Bruno Mars. Saat ditanya, ternyata sudah beberapa orang yang mengatakan hal yang sama.


Ada penampilan Bruno Mars KW di Ngayogjazz. ©KapanLagi.com®/Muhammad NizarAda penampilan Bruno Mars KW di Ngayogjazz. ©KapanLagi.com®/Muhammad Nizar


Apalagi dengan potongan rambut yang sekilas serupa dengan pelantun Grenade itu. Kesan layaknya Bruno Mars seolah memang sengaja dihadirkan.


"Kalau aku sih nggak pernah ngerasa mirip. Tapi orang-orang sering bilang gitu sih," kata Ali diiringi canda tawa.


Meski demikian ada garis gen yang berbeda dari keduanya, Ali punya darah Swedia-Amerika, sedangkan Bruno merupakan perpaduan Filipina dan Spanyol. Kalau menurut kamu gimana, apakah ia tetap mirip Bruno?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/niz/sjw)

Reporter:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending