Apa Komentar Lady Gaga Tentang Penyanyi Yang Lipsync?

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Apa Komentar Lady Gaga Tentang Penyanyi Yang Lipsync? Lady Gaga/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Sebuah konser tak selalu berjalan 'asli'. Dalam sejarah musik, sudah banyak sekali kejadian lipsync yang tertangkap kamera maupun tidak. Nah, kejadian yang hingga kini masih sering dilakukan itu mendapat komentar keras dari Lady Gaga.


THE MOTHER MONSTER mengungkapkan bahwa ia cukup kecewa dengan mereka yang lipsing di sebuah konser. Menurutnya, hal itu tak sepantasnya dilakukan mengingat para penonton sudah rela datang dan membeli tiket dengan harga mahal demi mendengar suara asli idolanya.


Menurutku lipsing itu nggak keren banget. Jujur saja fans membeli tiket untuk mendengarkan suara asli si penyanyi. Makanya sebagai performer, kamu harus menyanyikan rekamanmu, bukannya lipsync.
Lady Gaga




"Menurutku lypsync itu nggak keren banget. Aku tak menyalahkan orang spesifik di sini, karena tiap orang pasti punya style sendiri dan mereka juga bisa memutuskan buat jadi artis macam apa nantinya," ujar pelantun single Just Dance tersebut, seperti yang dilansir situs DigitalSpy.


Sering kontroversial, Lady Gaga tak pernah lipsync/KapanLagi®Sering kontroversial, Lady Gaga tak pernah lipsync/KapanLagi®


"Tapi jujur saja para fans membeli tiket untuk mendengarkan suara asli si penyanyi. Makanya sebagai performer, kamu harus menyanyikan rekamanmu, bukannya lipsync," lanjutnya.


Yap, kalau seorang artis lipsing di atas panggung, apa bedanya kalau kita duduk di rumah dan mendengarkan lagunya melalui mp3? Dengan begitu pasti lebih murah dan tak menghabiskan tenaga kan?


Lady Gaga sendiri saat ini tengah menjalani tur dunianya, artRave: The ARTPOP Ball. Pada salah satu rangkaian konsernya tersebut dia sempat dikejutkan oleh sebuah penampilan robot yang...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/gtr)

Rekomendasi
Trending