Ini Komentar Taylor Swift Tentang Album '1989' Milik Ryan Adams

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Ini Komentar Taylor Swift Tentang Album '1989' Milik Ryan Adams Ryan Adams - Taylor Swift © Fameflynet
Kapanlagi.com - Album 1989 baru saja dirilis ulang, bukan oleh Taylor Swift melainkan artis lain. Ialah Ryan Adams pria yang membuat album cover dari lagu-lagu fenomenal American Sweetheart tersebut.


Saat tampil di acara Beat 1 (21/9), Adams berdiskusi tentang album barunya ini. Turut juga hadir Taylor Swift yang menemaninya dalam bincang-bincang santai tersebut.


Banyak tanggapan yang Adams peroleh ketika album ini sudah sampai pada tangan para pendengar. "Kalian bisa dengarkan apa yang dikatakan orang saat ini, 'Apakah ini (1989) versi dance? Apa ini sebuah album retro yang direkam pada tahun 80-an' Tapi aku mendengarnya sebagai sebuah konten emosional di sini." Kata Adams. Lebih jauh ia mengungkapkan album ini malah lebih terdengar seperti musik yang dimainkan The Smith.


Taylor Swift yang sebelumnya menunjukkan dukungan nyatanya kepada Adams turut memberikan komentar tentang album ini. "Album ini sangat mengagumkan dan kalian dapat mengatakan kerja Adams terkonsep sangat rapi, tidak hanya asal dilempar bersamaan," ungkap Swift.


Taylor Swift kagum dengan album 1989 milik Ryan Adams © splashnews.comTaylor Swift kagum dengan album 1989 milik Ryan Adams © splashnews.com


Lebih jauh Taylor Swift mengungkapkan detail kekagumannya pada Adams. Menurutnya ia tak asal membawakan ulang lagu miliknya, namun ia penyanyi pria berusia 40 tahun tersebut mengimajinasi ulang lagu-lagunya.


"Apa yang membuatku kaget adalah album ini bukan hanya lagu-lagu cover biasa, Adams meng-imajinasikan ulang lagu-laguku. Dia meletakkan sisi emosi yang berbeda ketika aku menuliskannya (lagu). Ada sisi indah dari pedihnya rasa sakit dalam album yang tak sama dengan versi aslinya ini." tandas penyanyi besar di musik country tersebut.


Ketika ditanya lagu-lagu favoritnya dari album 1989 milik Ryan Adams, Taylor mengungkapkan bahwa Blank Space dan How You Get he Girl sangat menarik untuk didengar. Namun dia tak dapat memilih salah satu di antara dua lagu tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(997/otx)

Rekomendasi
Trending