Ogah Duet Sama Taylor Swift, Ada Apa Dengan Rihanna?

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Ogah Duet Sama Taylor Swift, Ada Apa Dengan Rihanna? Rihanna © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Terkenal dan selalu mampu membuat hits luar biasa, pastinya tak ada satu pun yang menolak untuk bersanding dengan penyanyi asal Kanada tersebut. Beberapa nama beken seperti Ed Sheeran hingga Kendrick Lamar merupakan beberapa musisi yang pernah menjadi teman duet dari pelantun Wildest Dreams tersebut.

Meski sudah memiliki reputasi besar di dunia musik, ternyata ada satu penyanyi yang sama sekali ogah untuk berduet atau naik panggung bareng Taylor Swift. Bukan Katy Perry, justru Rihanna lah yang mengaku tak berminat untuk membuat project bareng Taylor Swift.

Ada sebuah alasan khusus di balik sikapnya ini. Menurut Rihanna, musik yang ia usung sangat jauh berbeda dengan apa yang selama ini dinyanyikan oleh Taylor Swift. Mantan kekasih Chris Brown itu menganggap jika perbedaan genre musik tersebut terlalu besar dan tak mungkin untuk dipertemukan.


Taylor Swift ditolak Rihanna © AFPTaylor Swift ditolak Rihanna © AFP

"Aku nggak kepikiran kalau aku bakalan duet sama Taylor Swift. Aku juga nggak merasa kalau duet ini bakalan masuk akal," ujar Rihanna dalam sebuah sesi interview dengan NME.

Bukan hanya itu saja, Rihanna juga mengomentari perbedaan segmen musik di antara keduanya. Menurut pelantun lagu Umbrella tersebut, Taylor Swift adalah sosok panutan dan idola masa kini yang sangat jauh berseberangan dengan dirinya.

"Aku juga nggak yakin kalau kita punya imej yang sama dan bakalan cocok. Penggemar kita juga berbeda. Di pikiranku, Taylor Swift adalah seorang panutan sedangkan aku tidak," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending