Musikimia Ajak Kamu Ngerock Bareng di Malang, Tertarik?

Penulis: Nizar Zulmi

Diterbitkan:

Musikimia Ajak Kamu Ngerock Bareng di Malang, Tertarik? Musikimia ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Era keemasan musik rock bagi banyak orang sudah berlalu. Sejak mandek-nya Padi dan Dewa 19 dalam berkarya, pasar musik banyak didominasi musik pop dan dangdut modern.


Namun kini saatnya para pecinta musik merasakan kembali sensasi rock yang sesungguhnya dari band bentukan para personel Padi, Musikimia. Tampil di Malang yang dikenal sebagai penghasil musisi rock, band yang diperkuat Fadly, Yoyo, Rindra, dan Stephan siap menghentak dengan aksi enerjik.


Musikimia hadir sebagai tandem konser yang dinilai paling pas menemani reuni Dewa 19. Aksi para musisi rock kawakan tersebut memang sudah dinanti-nanti oleh fans di seluruh Indonesia, dan kini giliran Malang mendapatkan kesempatan tersebut.


Musikimia dan Dewa 19 siap 'hajar' Kota Malang Musikimia dan Dewa 19 siap 'hajar' Kota Malang


Terbentuk sejak 2012, tujuan Musikimia adalah menciptakan senyawa dalam musik yang mereka mainkan. Sebagai pemain lama di dunia musik, mereka tahu betul apa yang diinginkan para penonton di konser spesial tersebut.


Event ini sendiri akan digelar pada 17 Desember 2014 di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang. Harga tiket bervariasi dan dibagi menjadi beberapa kelas, yakni Tribune (Rp. 150.000), Festival (Rp. 200.000), dan VIP (Rp. 1.500.000).


Antusiasme pecinta musik Jawa Timur dan sekitarnya terhadap event ini cukup besar. Dikabarkan tiket VIP laris manis dan masih menyisakan beberapa saja. Tak menutup kemungkinan, tiket lainnya juga bakal ludes dalam waktu dekat, pastikan kamu mendapatkannya sebelum terlambat.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending