Momen Lucu di X Factor Indonesia

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

Momen Lucu di X Factor Indonesia
The X Factor Indonesia
Kapanlagi.com - Sepanjang audisi X Factor Indonesia banyak kejutan-kejutan yang ditampilkan dari para kontestan. Mereka menampilkan bakatnya secara totalitas baik kualitas olah vokal, dandanan dan keunikan agar mencuri perhatian dewan juri.

Namun ada juga yang mencari peruntungan berharap penampilannya bisa menarik perhatian. Walau minim bakat, mereka tetap tampil dengan kepercayaan diri yang maksimal.

Kumpulan video ini bukan bermaksud untuk menghina ataupun merendahkan para kontestan berikut. Ini adalah wujud rasa salut terhadap mereka yang berani tampil dan menunjukkan apa yang mereka miliki

1. Adi Dharma - Dang Ding Dong

Salut dengan peserta asal Mojokerto, Jawa Timur ini. kepercayaan dirinya patut diacungi jempol dan berhasil membuat dewan juri serta penontont tertawa terpingkla-pingkal. Sebenarnya bukan mksud Adi Dharma melucu, namun karena mimik serta pembawaanya membuat semua tertawa. Jika diamati cengkok suara pria ini cocok dengan lagu-lagu Ebiet G Ade, sayangnya dia membawakan Dang Ding Dong milik The Changcuters

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Ale Gile - Butiran Debu

Untuk nama grup, Ale Gile memang terdengar aneh. Namun mereka memberikan penawaran konsep yang gila juga, yaitu dua penyanyi yang satu berbahasa Indonesia dan satu berbahasa Jawa sedangkan pria satunya sebagai beat box. Penampilan Harjo yang polos dan lugu menarik perhatian juri. Sayangnya penampilan yang kurang maksimal menjadikan grup ini tidak lolos.

3. Hadi Suwarno - Goyang Senggol

Pria asala Surabaya ini sepertinya lebih cocok menjadi MC dibandingkan seorang penyanyi. Karena gaya bicaranya yang luwes dan pandai mengarahkan masa. Meski vokalnya terbilang gak jelek-jelek amat, namun sayangnya dewan juri tidak meloloskannya. Akan tetapi penampilan penjual ikan ini menghibur dewan juri dan penonton.

4. Yayat Hidayat - Kuda Lumping

Dandanannya yang norak abis dengan pembawaannya yang ceria dengan percaya diri yang di lebvel maksimal, Yayat Hidayat tak ragu-ragu. Juri dan penonton dibuat ngakak, terlebih saat dia bergoyang ala Gangnam Style. Berikut penampilan Yayat:



5. Dede Hidayat - Single Ladies

Dengan penampilan yang luwes, Dede Hidyat tampil secara percaya diri. Dia membawakan lagu Single Ladies milik Beyonce Knowles sambil bernyanyi yang membuat dewan juri dan penonton tersenyum. Simak penampilan Dede menggemaskan dan lucu ini.



6. Awan - Sweet Child O Mine

Dari dandanannya, grup ini sudah memancing tawa. Mereka muncul dengan penampilan rapi lengkap dengan bretel serta dasi kupu-kupu. Saat di tes suara masing-masing personel, nampak meragukan, namun saat tampil mereka sukses mengejutkan juri dan penonton. Meski serius, Awan juga menyisipkan kekocakan di penampilannya dan mengocok perut penonton. Awan juga lolos di audisi ini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending