MNCTV Kembali Gelar Dangdut Awards 2014

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

MNCTV Kembali Gelar Dangdut Awards 2014 Ikke Nurjanah ©Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - MNCTV Dangdut Award 2014 yang merupakan penghargaan bagi para insan dangdut Tanah Air kembali digelar. Acara tersebut nantinya akan disiarkan secara langsung dari Studio 3 MNCTV pada Kamis, 11 Desember 2014 pukul 21.00 WIB.


Kali ini, ada 9 kategori, yakni Penyanyi Dangdut Pria Terpopuler, Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler, Penampilan Terpopuler, Lagu Terpopuler, Pendatang Baru Terpopuler, Duo/Trio/Group Terpopuler, Video Klip Terpopuler, Lifetime Achievement dan Legenda Dangdut.


"MNCTV memberikan apresiasi kepada para insan dangdut tanah air atas hasil karya terbaiknya. Diharapkan penghargaan ini akan memotivasi para pelaku di industri musik dangdut untuk terus menghasilkan karya-karya terbaik, sehingga musik dangdut terus berkembang," ucap Kanti Mirdiati, Managing Director MNCTV, Selasa (9/12).


Para Musisi Dangdut Tanah Air ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPara Musisi Dangdut Tanah Air ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Untuk soal penilaiannya, akan ditentukan oleh dua poin. Pertama dari hasil penjurian yang dilakukan oleh 6 orang juri MNCTV dan 15 radio dangdut di Indonesia pada 10 Desember 2014. Kedua dari nilai sms pemirsa dengan cara mengetik MDA (spasi) kategori dan mengirimkannya ke 6288, paling lambat 10 Desember 2014.


Ikke Nurjana, salah satu pedangdut yang dapat dua nominasi di MNCTV Dangdut Award 2014 menghaturkan terima kasih mewakili rekan-rekannya. Menurutnya, dengan adanya ajang seperti ini, musik dangdut akan lebih diapresiasi dan akan terus mendapat tempat di hati para penikmat musik di Indonesia.


"Saya ingin lebih sebagai pendukung adik-adik dangdut berkibar karena kalian juga saya ingin mendukung adik-adik sebagai nominator, karena harus ada yang meneruskan supaya dangdut lebih baik, ini adalah bagian perjalanan dangdut indonesia," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending