Karena Pasar Yang Bagus, Cut Memey Stop Understimate Dangdut

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Karena Pasar Yang Bagus, Cut Memey Stop Understimate Dangdut Cut Memey ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Cut Memey, aktris sekaligus model Indonesia ini memang sedang 'belok' sedikit dari dunia yang lama digelutinya. Terjun ke musik yang dianggapnya kurang bonafit, kini dangdut menjadi pengalaman baru baginya.


Ditemui di kantor redaksi KapanLagi.com, Cut Memey mengutarakan alasannya terjun ke dunia dangdut. Melihat pasar dangdut yang kian naik, Cut Memey coba peruntungannya di dunia musik yang satu ini.


Nggak bisa dipungkiri kalau pasar dangdut memang bagus dan banyak pedangdut yang survive juga.
Cut Memey




"Nggak bisa dipungkiri kalau pasar dangdut memang bagus dan banyak pedangdut yang survive juga. Sempat understimate sama dangdut sih, tapi begitu ditawari lagu sama Posan dan didengerin dan beda, aku akhirnya mau," ungkap Cut Memey.


Cut Memey serius jalani dangdut ©KapanLagi.comCut Memey serius jalani dangdut ©KapanLagi.com


Meski terbiasa dengan dunia entertain yang padat, Memey harus meluangkan waktu untuk mempersiapkan tubuhnya sebelum perform. Demi tampil maksimal, Memey rela latihan empat hari dalam seminggu.


"Agar tubuh aku seimbang, aku menyisihkan dua hari untuk electro magnet simulation, dan dua hari untuk stage performance. Karena semakin padat, berasa banget stamina sebelum dan sesudah latihan," lanjutnya.


Beruntung production house sinetron Cut Memey menerapkan pola syuting sehat. Dengan porsi waktu yang seimbang, tidak terlalu sulit untuk Cut Memey beradaptasi dengan dunia barunya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending