Miris, Konser Snoop Dogg Dinodai Insiden Penusukan

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Miris, Konser Snoop Dogg Dinodai Insiden Penusukan Snoop Dogg
Kapanlagi.com - Kabar menyedihkan datang dari Manchester, Inggris. Konser yang digelar di kota sepak bola itu berakhir dengan menyisakan teror.


Bagaimana tidak, dalam acara bertajuk Parklife Weekender yang dibintangi Snoop Dogg ternoda oleh peristiwa penusukan oleh pihak tak bertanggung jawab. Insiden tersebut memakan dua korban yang untungnya masih bisa diselamatkan.


Meski tak sampai menimbulkan korban jiwa melayang, konser tersebut akhirnya banyak dikecam karena sektor keamanan yang lemah. Begitu insiden yang berlangsung Sabtu (7/6) lalu ini terjadi, pihak medis dan keamanan segera melakukan pertolongan kepada kedua korban.


Parklife Weekender rusuh akibat tindak penyerangan ©digitalspyParklife Weekender rusuh akibat tindak penyerangan ©digitalspy


Satu korban mendapatkan perawatan di tempat kejadian karena mengalami luka yang tak cukup parah. Namun korban lainnya harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut akibat luka serius.


Selain penusukan terhadap dua orang tersebut, pihak kepolisian menyebutkan adanya tindakan penyerangan lain yang menyebabkan sedikitnya tiga orang terluka. Masih belum diketahui apakah tindak kekerasan itu menggunakan senjata tertentu atau tidak.


Selain Snoop Dogg, festival yang dipadati kurang lebih 60.000 penonton, tersebut juga diramaikan oleh Bastille, Disclosure, London Grammar, dan A$AP Rocky. Belakangan tersebar kabar bahwa konser tersebut mendapat surat pernyataan kekecewaan yang mengatasnamakan salah satu korban penusukan tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending